Cara Christian Sugiono Mengelola Keuangan

Portal Aktual. Selebritas Christian Sugiono berbagi pengalaman mengenai perencanaan keuangan serta proteksi untuk diri sendiri dan keluarganya dalam mengelola risiko di masa depan guna melindungi kebahagiaan keluarganya. Untuk itu, ia mengelola keuangan dengan hati-hati sejak awal dirinya terjun ke dalam dunia bisnis, yang kini semakin menggurita.

“Perencanaan keuangan dan proteksi untuk keluarga selalu menjadi prioritas saya. Oleh karena itu, asuransi dan investasi merupakan bagian dari perencanaan keuangan yang saya lakukan,” tutur Christian Sugiono di Jakarta, Rabu (31/10/2018).
Dia pun memilih produk asuransi agar memberikan proteksi keuangannya. Serta untuk mengembangkan dana yang optimal dari investasi jangka panjang.

“Manfaat dari keduanya saya dapatkan melalui produk asuransi unit link, dimana produk tersebut selain memberikan proteksi, juga dapat memberikan pengembangan dana yang optimal sehingga tujuan dari investasi jangka panjang bisa tercapai,” jelasnya.

Untuk itu, suami dari aktris Titi Kamal ini memilih solusi perencanaan yang diberikan Bank OCBC NISP seperti Asset Link Protector. Sebab hal itu memang sangat mudah dilakukan olehnya dalam menjalani bisnis.

“Cukup dengan satu kali penempatan Premi, nasabah bisa mendapatkan perlindungan seumur hidup. Memiliki fleksibilitas maksimal dalam menentukan jumlah Uang Pertanggungan (UP) dan jenis instrumen investasi yang sesuai dengan profil risiko nasabah,” jelasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRABOWO : INDONESIA FIRST, MAKE INDONESIA GREAT AGAIN

MEREKA MENGAKUI ADA KEBOCORAN , UANGNYA DARI MANA?

APHA segera dapat kuasa hukum dari Suku Amungme